header niko 728 x 90

Standup Indo Rembang

Stand Up Indo Rembang SIR
Stand Up Comedy Indo Rembang

Rembang Bangkit – Fenomena stand up comedy, jenis lawakan hanya dengan seorang pemain berdiri dan mengisahkan beragam banyolan, tidak hanya ramai di program stasiun TV nasional. Tetapi trend tersebut mulai menjamur di kabupaten Rembang.

Komunitas bernama Stand Up Comedy Indo Rembang [SIR] ini di prakarsai oleh @galihsoedjiwo atas ketertarikannya di dunia standup comedy yang sudah malang melintang mengikuti berbagai kontes sejak tahun 2012 diantaranya yang di selenggarakan oleh Kompas TV di Jogjakarta. Dari situlah galih berusaha share kemampuan dan personal profilnya di beberapa group Sosmed Rembang tentang kemampuannya sebagai Stand Up Comedy professional yang berkeinginan mengajak wong rembang untuk membuat komunitas komedian tunggal.

Dari situlah akhirnya ada ketertarikan dan tanggapan positif dari beberapa personil yang sekarang sudah menjadi komika tetap yang tergabung dalam komunitas SIR ini. Atas kesepakatan bersama Komunitas Stand Up Comedy Indo Rembang ini terbentuk akhir bulan Maret 2013 yang anggotanya sebagian besar kalangan pelajar dan mahasiswa Rembang.

Selain bisa untuk mengasah keberanian dan kemampuan melontarkan joke joke segar, Komunitas ini sebagai wadah kegiatan positif sharing ilmu para komika dan tujuannya tentunya mengurangi angka kenakalan remaja yang belakangan ini sudah sangat mengkhawatirkan. Dari keterangan komika yang paling sulit dan harus kreatif dalam melakukan baanyolan-banyolan adalah bagaimana mengemas pembukaan dan penutupan itu supaya sama sama bisa lucu. 

Siapapun bisa bergabung, apalagi SIR juga baru menggelar beberapa pentas openmic di Rembang jadi semakin banyak anggota, harapannya kelak akan mampu mengadakan pentas-pentas yang lebih besar.
Stand Up Indo Rembang SIR
Stand Up Indo Rembang

Untuk lebih mengenal dan tahu dekat dengan mereka silahkan kunjungi blog Stand Up Indo Rembang (SIR) || Facebook Stand Up Indo Rembang || Twitter @StandUpIndoRBG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Standup Indo Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.