header niko 728 x 90

ROSO Rembang Organisasi Sepeda Onthel

ROSO (Rembang Organisasi Sepeda Onthel)
Sepeda Kuno


ROSO kepanjangan dari Rembang Organisasi Sepeda Onthel adalah Komunitas yang terdiri dari para pecinta sepeda kuno/Antik yang ada di wilayah Kabupaten Rembang. Anggota ROSO terdiri dari berbagai kalangan masyarakat Rembang yang gemar akan koleksi atau senang dengan kendaraan sepeda kuno/antik. Ada berbagai merk atau jenis sepeda yang dimiliki oleh anggota ROSO dari merk Humber, Religh, Simplex, Gazelle, Fongers, BSA, Hercules dll.

Penggemar sepeda onthel yang tergabung dalam ROSO mempunyai anggota sekitar 50 orang, baik dari para pensiunan PNS, TNI, POLRI maupun para muda mudi. Aktivitas ROSO diantaranya adalah bersepeda / Nggowes setiap minggu pagi dengan start dan kumpul di alon-alon Kota Rembang dan mengikuti beberapa event yang dilaksanakan oleh KOMUNITAS SEPEDA TUA INDONESIA (KOSTI) pusat seperti event di Ngawi (Telah menyabet Juara I group), Jombang, Gresik, Yogyakarta dan beberapa kota lain.

Pada hari minggu adalah hari yang biasanya komunitas ini melakukan acara keliling kota Rembang dan tidak lupa di akhir bersepeda sesekali sekedar untuk bersarapan singgah ke Warung Sate Serepeh khas kota Rembang Bangkit.

Mau Gabung?

Alamat Sekretariat : Jalan Cokroaminoto Rembang Telpon 08122568760

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "ROSO Rembang Organisasi Sepeda Onthel"

  1. asik juga bersepeda ria mas...sehat jasmani hehe

    ReplyDelete
  2. Iya sehat Mas Bagus, Terimaksih sudah berkunjung di blog saya.

    ReplyDelete
  3. makin sehat kalau pakek ontel :D

    ReplyDelete
  4. Terimakasih Mastah. Mari budayakan Onthel

    ReplyDelete
  5. BONK,Bangker Ontel Nak Kober,ikut meramaikan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.