header niko 728 x 90

Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan Agus Sunanto di Rembang

Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan Agus Sunanto di Rembang. Dr. H. Agus Sunanto, Sp.OG adalah dokter spesialis obstetri dan ginekology atau disebut spesialis kandungan. Agus Sunanto Praktek di Klinik Bersalin Asy-Safiira yang beralamatkan di Jalan HOS Cokroaminoto No. 44 Rembang Kode Pos 59218. Telp. (0295)693058.

Dokter Agus buka praktek untuk melayani pemeriksaan kandungan pada pagi hari dimulai pukul 06.00 - selesai dan pada sore harinya praktek di mulai pukul 16.30 WIB sampai dengan 19.00 WIB. Klinik Bersalin Asy-Syafira ini melayani persalinan 24 Jam, dan selayaknya klinik bersalin swasta yang di awasi persalinannya oleh dokter spesialis kandungan langsung sehingga bagi ibu-ibu yang menginginkan persalinan dengan pertolongan dokter spesialis ke Klinik Bersalin ini.

Semoga Informasi Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan Agus Sunanto di Rembang ini memberi manfaat buat warga rembang dan sekitarnya.

Yang Butuh Informasi Tempat Praktek Dokter Spesialis yang lain di Rembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan Agus Sunanto di Rembang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.