header niko 728 x 90

Polres Rembang Mengawal dan memberikan Air Mineral serta Nasi Bungkus kepada Bonek yang melintasi di jalur Pantura Rembang

Polres Rembang Mengawal dan memberikan Air Mineral serta Nasi Bungkus kepada Bonek yang melintasi di jalur Pantura Rembang.


Polres Rembang mengawal kepulangan rombongan Bonek Suporter Klub Persebaya yang baru saja melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta saat berlangsungnya KLB PSSI di Ancol.

Ratusan Bonek ini melintasi wilayah Kabupaten Rembang dengan aman dan lancar, Kamis (4/8/2016)  Lintasan rombongan Bonek sebanyak lebih kurang 8 truk itu pun Polres Rembang mengawal ketat dan memberikan air mineral serta nasi bungkus kepada bonex yang melintasi di jalur Pantura Rembang.


Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si.menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar ratusan personel untuk pengamanan di penggal-penggal jalan yang dilintasi rombongan Bonek untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.“ Ratusan personel diterjunkan di penggal jalan dan SPBU.

Suporter bonek yang diangkut menggunakan truk-truk yang terbagi dalam 3 gelombang semuanya mendapatkan pengawalan ketat baik pengawalan dari Sat Lantas Polres Rembang maupun Sat Sabhara Polres Rembang agar Bonek tetap terkendali dan tidak menimbulkan gangguan keamanan ataupun mendapat serangan dari pihak yang tidak simpatik.

Bonek meninggalkan wilayah Kabupaten Rembang dengan aman dan selama lintasan tidak menimbulkan gangguan keamanan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Rembang Mengawal dan memberikan Air Mineral serta Nasi Bungkus kepada Bonek yang melintasi di jalur Pantura Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.