header niko 728 x 90

Polres Rembang adakan Lomba Ketangkasan Becak memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016

Rembang, Jawa Tengah, dukung Program Promoter Kapolri Polres Rembang adakan Lomba Ketangkasan Becak Promoter dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016.


 
Koordinator kegiatan HUT RI ke 71 Polres Rembang adalah Sat Lantas Polres Rembang
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto., SH., SIK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, SIK menyampaikan kegiatan yang akan dipusatkan di Halaman Sat Lantas Polres Rembang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2016 Pukul 07.30 Wib. mendatang.

"Jadi yang menjadi peserta nanti adalah Pengemudi Becak di Kabupaten Rembang. Intinya kami ingin merayakan HUT Kemerdekaan ke 71 ini dengan mereka, dimana kegiatan ini kami jadikan hiburan bagi mereka," Sat Lantas Polres Rembang sudah mengumumkan pelaksanaan Lomba Ketangkasan Becak Promoter ini melaui Radio–Radio di Kabupaten Rembang, memberikan selebran pengumuman kepada pengemudi becak serta memasang Spanduk mulai hari ini Selasa (16/8/2016)
tujuan diadakan lomba ketangkasan becak Promoter ini adalah agar para pengemudi becaknya dengan baik dan bertanggungjawab sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016.

Peserta dapat mendaftar di Panitia Sat Lantas Polres Rembang sebelum tanggal 20 Agustus 2016.
bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dan trofi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Rembang adakan Lomba Ketangkasan Becak memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.