header niko 728 x 90

SALUT, Kanit Sabhara Polsek Sluke Polres Rembang Beri Tumpangan di Mobil Patroli Back Bone pada masyarakat desa


Salut, Kepada Kanit Sabhara Polsek Sluke Polres Rembang Beri Tumpangan di Mobil Patroli Back Bone pada masyarakat desa.

Kepolisian Sektor Sluke - Resor Rembang , berada di Kecamatan Sluke yang jaraknya 25 kilometer dari lokasi Mapolres Rembang. Perlu 45 menit lebih perjalanan dari Kota Rembang ke tempat itu.
Saat ini, Polsek Sluke di bawah pimpinan AKP Bibit AS. Meski jauh dari kota Rembang, Polsek Sluke yang berada diwilayah pantura dan memiliki 14 Desa yang tersebar di daerah pesisir pantai dan daerah pengunungan.
 
Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas Back Bone tetap dilaksanakan baik siang maupun malam . Polsek Sluke tetap berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, walau dalam kondisi wilayah di 14 Desa yang terpencil. Seperti pada kegiatan patroli sambang desa Bendo pada Kamis Sore , 28 Juli 2016.
 
Pada saat Kanit Sabhara Polsek Sluke dalam perjalanan Patroli menuju kantor desa Bendo dengan menggunakan kendaraan Patroli Back Bone ,Aiptu Bahrudin SH dan Aipda Supriyadi bertemu dengan 1 orang laki- laki, 1 orang perempuan yang sudah tua bersama cucunya yang sedang berjalan kaki. Rupanya mereka akan pulang kerumahnya setelah pulang dari rumah kerabatnya dan pulang dengan berjalan kaki.
 
Kanit Sabhara Polsek Sluke segera menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada beberapa Seorang laki – laki tua itu dan menjawab mau pulang dari berpergian di rumah kerabatnya , maka Kanit Sabhara pun mengajak ke 3 orang tersebut tersebut untuk naik ke kendaraan Patroli , mereka sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SALUT, Kanit Sabhara Polsek Sluke Polres Rembang Beri Tumpangan di Mobil Patroli Back Bone pada masyarakat desa"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.