header niko 728 x 90

Ternyata Sat Lantas Polres Rembang Tidak Hanya Menilang tapi memberikan reward kepada para pengendara kendaraan roda dua yang memiliki kelengkapan surat-surat

Ternyata Sat Lantas Polres Rembang Tidak Hanya Menilang tapi memberikan reward kepada para pengendara kendaraan roda dua yang memiliki kelengkapan surat-surat


Kepolisiaan Resort (Polres) Rembang,Jawa Tengah melalui jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rembang, memberikan reward bagi pengendara yang patuh dan tertib berlalu lintas.
Dalam razia lalu lintas yang yang dipimpin Iptu Setianto,SH dilaksanakan di Jalan Dr.Wahidin Rembang, Jumat (29/7/2016) pukul 15.30 wib, petugas Sat Lantas Polres Rembang melakukan pemberian reward kepada para pengendara kendaraan roda dua yang memiliki kelengkapan surat-surat, atau sama sekali tidak melanggar dalam berkendara.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Rembang merupakan guna menekan angka kecelakaan dan mengurangi pelanggaran lalu lintas. 
"Kali ini bagi pengendara roda dua yang tertib dan sama sekali tidak melanggar kita kasih reward.


Dengan diberikan reward bagi pengendara yang patuh diharapkan akan semakin menyadarkan masyarakat, untuk semakin patuh dan tertib dalam berkendara.

"Dengan semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas, diharapkan juga akan dapat menekan angka kecelakaan dan mengurangi pelanggaran lalu lintas di Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto , SH, SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ghifar,SIK mengatakan apa yang kami laksanakan sebagai wujud motivasi bagi pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelanggaran merupakan awal terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Ini sebagai momentum untuk memberikan reward bagi pengguna jalan yang patuh, supaya bisa ditiru oleh pengendara lainnya. Dan ini juga sebagai terobosan kreatif dari jajaran lalu lintas,"ujarnya.

Menurut, Kasat Lantas Polres Rembang ini menuturkan, bahwa pihaknya tidak memiliki rasa kebanggaan dalam menilang pengendara, jika pengendara atau masyarakat pada umumnya bisa menjadi pelopor berlalu lintas.


"Kami tidak bangga menilang banyak orang tetapi kami akan bangga jika masyarakat Rembang yang beradat ini menjadi pelopor dalam mengurangi pelanggaran,"pungkasnya.

"Kami berharap semoga kedepannya masyarakat pengguna jalan bisa disiplin dalam berlalu lintas. Untuk itu, lengkapilah kendaraan ada sebelum berangkat beraktivitas. Semoga dengan pemberian reward ini masyarakat memiliki inovasi untuk selalu menjadi generasi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu,"ujar Kasat Lantas Polres Rembang



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Sat Lantas Polres Rembang Tidak Hanya Menilang tapi memberikan reward kepada para pengendara kendaraan roda dua yang memiliki kelengkapan surat-surat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.