header niko 728 x 90

Polres Rembang Telah Sukses melakukan Pengamanan Konser Musik SHEILA ON 7


Polres Rembang Telah Sukses melakukan Pengamanan Konser Musik SHEILA ON 7

Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, Telah sukses melakukan pengamanan konser musik yang menghadirkan band asal ibukota Jakarta Sheila on 7, dalam rangka Rembang Vaganza 2016 dalam rangka HUT Rembang ke 275 tahun 2016 dilaksanakan di Balai Kartini Rembang, pada hari Jumat (22-07-2016) pukul14.00 Wib.


Untuk mengamankan jalanya hiburan tersebut, Jajaran Polres Rembang setidaknya menyiagakan 80 personel yang ditempatkan di lokasi diantaranya Pengamanan Terbuka dan pengamanan Tertutup (Pengamanan Jalur, Parkir, Pintu Masuk Penonton, Artis dan Loket)


Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, M.Si melalui Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum. saat apel pasukan, meminta kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan pengamanan dengan maksimal dan profesional serta penuh rasa tanggung jawab.


Kabag Ops Polres Rembang memerintahkan kepada para perwira agar benar-benar melaksanakan tugasnya, mengatur anggota yang bertugas pada lokasi ring-ring yang telah ditentukan.



Kegiatan berjalan aman dan tertib selesai pukul 17.20 wib dengan yang disaksikan oleh 1.000 orang penonton yang berasal dari Kabupaten Rembang dan kabupaten sekitarnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Rembang Telah Sukses melakukan Pengamanan Konser Musik SHEILA ON 7"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.