header niko 728 x 90

Saksikan Program Orang Pinggiran Rabu 29 Juni 2016 di Trans 7 Desa Karang Antik Kec. Pamotan Kab. Rembang

Rembang Today - Saksikan program Orang Pinggiran Rabu 29 Juni 2016 di trans 7 
desa Karang antik Kec. Pamotan Kab. Rembang. jam 15.00
eps. MENGANYAM ASA UNTUK KELUARGA TERCINTA.

Keluarga adalah harta yang tiada ternilai dan tidak ada bandingannya dengan apapun yg ada didunia ini. Demikianpun dengan Sarifan. Ayah 5 orang anak ini sangat mencintai buah hati dan istrinya. Sebagai seorang ayah apapun dia lakukan demi 6 orang jiwa yang selalu menunggunya di rumah. Sarifanlah satu-satunya tulang punggung dalam keluarganya. Sementara istrinya yg bernama Sulastri tidak bisa membantu mencukupi kebutuhan rumah tangga karena gangguan jiwa yang sudah diderita sejak 7 tahun yang lalu.

Sementara anak tertuanya yang bernama Wahyu masih duduk di kelas 2 SD hanya bisa membantu menjaga ke 4 adiknya yang masih kecil-kecil. Sebagai pekerja srabutan dengan penghasilan yang tidak menentu dia lakukan karena ada 6 jiwa di rumah yang mengharapkan sesuap nasi dari hasil jerih payahnya setiap hari.

Tak heran Sarifan harus meminjam uang kepada temannya hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Untuk menambah penghasilan Sarifan menerima permintaan orang lain untuk membuat kerajinan dari bambu seperti cekrak, sangkar burung, kandang ayam dan pintu yang terbuat dari gedek. Baginya Keluarga adalah satu satunya kebahagiaan hidup yang tak bisa tergantikan oleh apapun bagaimanapun itu keadaannya. Rasa cintanya untuk mereka merupakan penyemangat hidup di setiap langkahnya yang sudah digariskan oleh Sang Pencipta.

reporter : Dzikra Amanati Imron
fixer : Susiana djati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saksikan Program Orang Pinggiran Rabu 29 Juni 2016 di Trans 7 Desa Karang Antik Kec. Pamotan Kab. Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.