header niko 728 x 90

GIATKAN PATROLI, SAT SABHARA POLRES REMBANG SAMBANGI PADA SEJUMLAH MINI MARKET DI REMBANG

Rembang Today - GIATKAN PATROLI, SAT SABHARA POLRES REMBANG SAMBANGI PADA SEJUMLAH MINI MARKET DI REMBANG. Kepolisian Resor Rembang Jawa Tengah mengedepankan patroli dialogis untuk mencegah kejahatan jalanan dengan sambangi sejumlah mini market di seputaran Kota Rembang , Senin (27/6/2016).
Dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Rembang , Sat Sabhara kedepankan patroli dialogis dengan menyambangi obyek vital dan sejumlah mini market. Pihaknya terus lakukan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, dengan imbauan kepada karyawan di mini market yang membuka pelayanan 24 jam untuk mewaspadai setiap pembeli ketika masuk di mini market.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto S.H., S.I.K., M.Si.
melalui Kasat Sabhara mengimbau kepada pemilik mini markat yang adakan transaksi jual beli 24 jam lebih waspada dan hendaknya di pasang kamera pengawas berupa CCTV yang ditempakan pada sudut dapat menjangkau keamaanan pada mini market.
“Kami mengimbau kepada pemilik mini market di wilayah Kabupaten Rembang untuk memasang kamera pengawas agar dapat memonitor dan merekam apabila terjadi tindak kejahatan, hendaknya apabila terjadi sesuatu agar segera hubungi kantor polisi terdekat atau nomor telepon yang ditinggalkan oleh anggota kami di lapangan supaya dapat tertangani dengan cepat,” ujar AKP Binuka S .
Pihaknya telah memerintahkan kepada anggotanya untuk meninggalkan nomor telepon petugas patroli dan nomor telepon siaga Sat Sabhara Polres Rembang 08112889001 untuk antisipasi tindak kejahatan agar cepat tertanganinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GIATKAN PATROLI, SAT SABHARA POLRES REMBANG SAMBANGI PADA SEJUMLAH MINI MARKET DI REMBANG"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.