header niko 728 x 90

Piknik Yuk di Embung Lodan Sarang.

embung lodan sarang
Foto Instagram - embung lodan sarang

Embung Lodan Sarang merupakan salah satu bendungan besar di Kabupaten Rembang dengan Kualitas air yang sangat baik. Selain fungsinya sebagai irigasi, Embung Lodan kini juga menjelma menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi khususnya saat hari Minggu dan hari libur. Tempat wisata yang berlokasi di desa Lodan Wetan kecamatan Sarang kabupaten Rembang ini menawarkan pemandangan yang tidak kalah keren dari objek wisata lainnya.


Tempat ini dikelililngi oleh pegunungan dengan nuansa hijau dari pepohonan yang masih alami. 
Potensi lain dari embung lodan yaitu untuk pengembangan Obyek Wisata pemancingan dan wisata bahari di Rembang. Dengan latar belakang perbukitan dan hutan jati serta mahoni di wilayah Perum Perhutani KPH Kebon Harjo, Serta didukung panorama alam yang indah sangat memungkinkan pengembangan obyek wisata terutama untuk bersantai bersama keluarga.

embung lodan sarang
Foto Instagram - embung lodan sarang

Anda tidak perlu khawatir untuk urusan perut disini, karena di lokasi terdapat warung yang menyediakan berbagai menu ikan bakar sesuai yang anda inginkan. Untuk berkunjung kesini, anda hanya dikenakan biaya parkir dan uang kontribusi sebesar Rp. 3000 sampai dengan Rp. 5000. 

Bagi yang hobby memancing ikan air tawar ada neh pilihan tempat memancing yang keren lainnya di Waduk Panohan Gunem, Waduk Banyukuwung Sulang. Pokoknya kota Rembang Asyik Browh. [*]

embung lodan sarang
Foto Instagram - embung lodan sarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piknik Yuk di Embung Lodan Sarang."

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.