header niko 728 x 90

Bumi Perkemahan Karangsari Park Rembang

Bumi Perkemahan Karangsari Park Rembang
Gapura Pintu Masuk - Bumi Perkemahan Karangsari Park
Terletak di Desa Karangsari. Bumi Perkemahan ini pernah digunakan untuk menggelar Jambore Daerah Gerakan Pramuka kwarda Jawa Tengah pada tahun 2007. Pemandangan alamnya sangat indah.

Bagi remaja yang suka berpetualang dan hidup di alam bebas, Bumi Perkemahan Karangsari yang terletak di Desa Karangsari Kecamatan Sulang sekitar 7,5 kilometer dari arah utara Kota Rembang, merupakan tempat yang tepat. Bumi perkemahan ini merupakan objek wisata potensial yang masih perlu pengembangan. Di dalamnya terdapat lapangan upacara, sekretariat joglo, gedung pertemuan, anjungan gladak, ruang pameran, sarana air bersih, dan lain sebagainya.

Bumi Perkemahan Karangsari Park Rembang
Tugu cikal sebagai icon 
Lokasi tersebut, juga memungkinkan dijadikan lokasi kegiatan atau pertemuan dengan anggota keluarga atau teman kantor karena lokasinya yang cukup luas dan berada di lokasi yang terdapat pepohonan. Bahkan, lokasi tersebut juga bisa dijadikan tempat olahraga karena jalannya yang berliku-liku dan naik turun.

Tak jauh lokasi bumi perkemahan, terdapat objek wisata Waduk Banyukuwung yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bumi Perkemahan Karangsari Park Rembang"

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.