header niko 728 x 90

Pesona Wisata Pantai Caruban Lasem


Pesona Wisata Pantai Caruban Lasem - Salah satu pesona wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Rembang ini, terletak di Desa Caruban Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, yang lokasinya berada disebelah utara dari Terminal Bis Kecamatan Lasem yang bersebelahan dengan Pasar Lasem.

Dalam penemuaannya beberapa tahun ini Pantai Caruban banyak sekali perubahannnya dan sampai saat terakhir ini masih dalam proses perkembangannya serta penataan untuk diberdayakan sebagai Lokasi Wisata Pantai selain Pantai Kartini "sekarang Dampo Awang Beach".

Meskipun baru, pantai ini banyak sekali yang mengunjunginya meskipun sebagian besar dari penduduk sekitar maupun dari orang-orang luar daerah Kota Lasem tetapi masih dalam wilayah Kota Rembang. Diharapkan Pantai Caruban ini dikenal oleh banyak orang dari luar daerah, karena pantai ini tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya yang memiliki daya tarik pasir putih nya.

Pantai ini sekarang sudah mulai di bangun infrastukturnya dan diharapkan jumlah kunjungan wisatawan domestik di Kabupaten Rembang Khususnya dan Sekitar Rembang (Pati, Blora dan Tuban).

Untuk sensasi yang lain Pesona wisata Pasir putih yang murah meriah bisa di coba ke Pantai Tasikharjo. Silahkan saja kunjungi semua wisata-wisata pantai yang lain di Rembang dan rasakan sensasinya, seperti di pantai-pantai bali coy...hehe.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pesona Wisata Pantai Caruban Lasem"

  1. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai Pantai Caruban Lasem kunjungi https://www.masyawi.top/2018/08/pantai-caruban-lokasi-daya-tarik.html

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.