header niko 728 x 90

Bocah SMAN Pamotan Berangkat Ekskul Pramuka ditabrak Truk


Bocah SMAN Pamotan Berangkat Ekskul Pramuka ditabrak Truk. Sore Tadi Jumat (05/08/16) sekitar lebih kurang pukul 15.00 an WIB. Terjadi Kecelakaan Seorang Bocahb Siswi Kelas 1 SMAPA (SMA PAMOTAN) yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan yang cukup tragis ditabrak mobil truk.

Siswi yang akrab di panggil yuli ini berasal dari Kecamatan Sedan. Kecelakaan terjadi dikarenakan Saat mau menyalip pengengendara pembawa tombong/bronjong (Biasanya untuk mengangkut belanjaan di taruh di belakang Sepeda atau sepeda motor) tongkat pramuka yang dibawanya menyenggol (tombong/bronjong) yang mengakibatkan motornya oleng dan kemudian di tabrak mobil truk. Menurut saksi mata mobil truk juga sempat melarikan diri dan akhirnya di kejar oleh warga dan tertangkap di Pamotan. Semoga Khusnul Khotimah. [*]Aamiin.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bocah SMAN Pamotan Berangkat Ekskul Pramuka ditabrak Truk"

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.