header niko 728 x 90

Pesta Rakyat 10 Ribu Lontong Tuyuhan Meriahkan Hari Jadi Rembang ke - 275

Pesta Rakyat 10 Ribu Lontong Tuyuhan Meriahkan Hari Jadi Rembang ke - 275.
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rembang yang ke – 275 akan dipusatkan di Alun-alun Rembang, rabu (27/7). Acara akan dimulai dari pukul 08.00. Selain upacara peringatan yang dikemas secara semi formal, berbagai pentas budaya dari komunitas Seni se-Kabupaten Rembang juga turut memeriahkan pentas budaya tersebut.
Pagelaran seperti Marching Band, kesenian Pathol Sarang, Tari orek – orek dari 80 pasang putra-putri gabungan sekolah se-Kabupaten Rembang. Tari orek-orek 150 penari dari sanggar tari galuh ajeng. Pencak silat, Barongan, Barongsai dan tong tong klek akan tampil menghibur para penonton yang hadir.
Selain hiburan, penonton juga akan disuguhi salah satu kuliner khas Kabupaten Rembang yakni lontong tuyuhan sebanyak 10 ribu porsi yang didatangkan langsung dari daerah sentra kuliner tersebut. Dan masyarakat dapat menikmatinya secara gratis.
Selain pesta rakyat masyarakat, Pemkab bekerjasama dengan sponsor akan mendatangkan artis ibukota yakni Armada Band dan Aura Kasih untuk menghibur masyarakat Rembang pada tanggal 30 Juli mendatang dilapangan Rumbut Malang Rembang mulai pukul 19.30. Yuk Ikuti selalu berita-berita yang terjadi di Rembang dengan Like Fans Page Rembangfokus. Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesta Rakyat 10 Ribu Lontong Tuyuhan Meriahkan Hari Jadi Rembang ke - 275"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.