header niko 728 x 90

Kecelakaan Terjadi Kijang VS Carry


Kecelakaan Terjadi Kijang VS Carry.
Kecelakaan ini terjadi Minggu (24/07/2016) di Jalan Rembang-Blora km.16 tepatnya berada di dukuh Nyikaran Ds.Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Kecelakaan yang melibatkan antara mobil carry vs kijang ini di kabarkan oleh warga disekitar tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya luka ringan dan patah luka saja. Menurut saksi mata dilokasi menuturkan bahwa penyebab kecelakaan ini adalah As Depan Mobil Kijang yang patah tiba-tiba sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak mobil Carry di depannya hingga kondisi pintu mobil carry sebelah kanan rusak cukup serius. Hingga berita ini diturunkan aparat satlantas Rembang masih mengevakuasi korban Kecelakaan ini.


Demikian informasi Rembang upate, Adanya Kecelakaan Terjadi Kijang VS Carry di Kemadu Sulang. Yuk Ikuti selalu berita-berita yang terjadi di Rembang dengan Like Fans Page Rembangfokus. Semoga Bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Terjadi Kijang VS Carry"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.