header niko 728 x 90

Hamparan Pasir Putih Pantai Jatisari Sluke Rembang

Pantai Jatisari Sluke Rembang
Pantai Jatisari Sluke Rembang

Yuk Piknik Ke sini, Pantainya Wong Rembang dengan hamparan pasir putih pantai Jatisari Sluke Rembang. Pantai Jatisari merupakan salah satu pantai di Rembang yang memiliki keindahan berupa hamparan pasir putih yang terletak di semenanjung pantai utara pulau jawa tepatnya di Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Selain memiliki keindahan berupa hamparan pasir putih, di tempat ini juga terdapat pemandangan bebatuan yang menambah nuansa alami di pantai Jatisari. Dengan kejernihan air dan bebatuan yang bersih, akan membuat anda ingin bermain air dan berenang dipantai ini berlama-lama.

Pantai Jatisari Sluke Rembang
Pantai Jatisari Sluke Rembang

Anda akan di buat penasaran disini ternyata banyak terdapat spot-spot yang sangat menarik untuk dijadikan obyek foto prewedding. Bagi pengunjung Pantai jatisari tidak usah khawatir saat puas menikmati pasir putih dan mandidi pantai karena disini sudah dilengkapi dengan kamar mandi yang bisa dipakai untuk bilas. Untuk biaya masuk dikawasan Pantai Jatisari, untuk sepeda motor hanya dikenakan tarif sebesar 2000 rupiah, sedangkan mobil hanya dikenakan tarif 4000 rupiah. 

Karena banyak dikeluhkan wajah tampak kusut kurang bersemangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari karena kurang piknik. [*] Selamat Piknik 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamparan Pasir Putih Pantai Jatisari Sluke Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.