header niko 728 x 90

Wuih Ada Spot Buat Foto Keren neh, Watu Congol Lasem Rembang

Wuih Ada Spot Buat Foto Keren neh, Watu Congol Lasem Rembang. Destinasi wisata yang satu ini tidak boleh terlewatkan khususnya buat kamu, kaum remaja kekinian yang anti mainstream. Lokasi Watu Congol terdapat di desa Selopuro kecamatan Lasem kabupaten Rembang.

Sebuah daerah perbukitan dimana di ujung bukit yang menghadap jurang terdapat batu yang menjorok keluar (Jawa: Congol). Dan ajaibnya batu ini tidak jatuh meski telah berkali-kali dinaiki oleh traveler untuk sekedar berfoto-foto.

Mitos yang berkembang di masyarakat setempat, batu ini merupakan jelmaan kepala ular yang terlepas dari badan dan ekornya. Terlepas dari itu, Watu Congol tetap menawarkan pesona tersendiri. Waktu yang pas buat datang kesini adalah pagi atau sore hari, karena kamu akan dapat pemandangan sunrise dan sunset yang luar biasa keren.

Untuk sampai di lokasi Watu Congol hanya bisa di lalui menggunakan motor atau berjalan kaki dikarenakan jalan yang sempit dan terjal dengan kemiringan sekitar 45 derajat. Bagi anda pengemudi mobil, maka mobil harus di parkir dulu di bawah. Kemudian jalan kaki sejauh sekitar 600 meter. Karena akses jalannya yang sempit tidak memungkinkan untuk di lalui mobil.

watu congol lasem rembang
Foto By Rizalarfani - watu congol lasem rembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wuih Ada Spot Buat Foto Keren neh, Watu Congol Lasem Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.