header niko 728 x 90

Martabak Telur Mas Rondi Di Jalan Dokter Sutomo Rembang

Martabak Telur Mas Rondi Di Jalan Dokter Sutomo Rembang. Martabak telor ini kalo menurut saya enak rasanya agak beda dengan ditempat lain.
Martabak telor milik mas rondi "martabak nggisir" istilah yg di berikan oleh ibunya. Karena biasanya Mas Rondi ini berjualan berdua dengan ditemani oleh ibunya. Ibu Mas Rondi sangat akrab dan Ramah sering saya di panggil "cung" ialah panggilan yang sangat akrab untuk anak laki-laki, meskipun saya datang bersama anak-anak saya. Martabak di tempat ini bisa di pesan dulu baru kemudian bisa diambil menurut penuturan ibu rondi. Tempat mangkalnya berada di Jalan Dr. Sutomo Tepat berada di depan warung Mas Makan Berry. Rondi juga siap menerima pesanan untuk berbagai acara . Jam Buka Sore Hari pada pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 21.30 Wib.
Martabak Telur Mas Rondi Di Jalan Dokter Sutomo Rembang bisa sebagai referensi Alternatif dalam mencari martabak yang enak Di Rembang Kota.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Martabak Telur Mas Rondi Di Jalan Dokter Sutomo Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.