header niko 728 x 90

Serah terima beasiswa pendidikan dari PT HM Sampoerna dan Putra Sampoerna kepada 120 siswa siswi SMA Sederajat Kabupaten Rembang

Hari ini (Rabu, 23/06/2016) Bertempat di Pendopo Musium Kartini Kabupaten Rembang Ada peristiwa yang cukup penting bagi dunia pendidikan di Rembang yakni Serah terima beasiswa pendidikan dari PT HM Sampoerna dan Putra Sampoerna kepada 120 siswa/i SMA Sederajat Kabupaten Rembang.
Dalam acara Seremonial diserahterimakan oleh Bupati Rembang Bapak Abdul Hafidz kepada 120 siswa/i SMA Sederajat Kabupaten Rembang dan disambut dengan suka cita dan gembira tampak dari wajah siswa siswi yang telah berhasil menerima beasiswa dari PT HM Sampoerna.
Semoga Bermanfaat info, Serah terima beasiswa pendidikan dari PT HM Sampoerna di Rembang. Mudah-mudahan beasiswa pendidikan bisa menjadi semangat bagi adik-adik SMA Sederajat di Rembang penerima beasiswa untuk lebih berprestasi dalam pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serah terima beasiswa pendidikan dari PT HM Sampoerna dan Putra Sampoerna kepada 120 siswa siswi SMA Sederajat Kabupaten Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.