header niko 728 x 90

Referensi Wisata Kuliner dengan Suasa Sekeliling Pohon Jati di Rembang



Bagi Keluarga Rembang yang kepingin mencoba suasana Rumah makan yang rindang dengan sekeliling pohon jati, Rumah Makan Kebon Jati ini juga memiliki fasilitas Family friendly banyak alat untuk bermain anak-anak yang lumayan banyak, ada prosotan dll.

Bagi Keluarga yang ingin mencari Referensi Wisata Kuliner dengan Suasa Sekeliling Pohon Jati di Rembang bisa dijadikan Referensi Berbuka Puasa di Rembang, Rumah makan Kebon Jati yang beralamatkan di Jalan Japerejo Pancur. Berikut ini Daftar Menunya.




Menunya beragam dan relatif murah untuk makan bersama keluarga, ada Ayam Goreng, Ayam Panggang, Ikan Nila Goreng, Bakar, Cumi-cumi, Rajungan, dll serta Aneka Minuman dan Juice Buah.

Selamat Mencoba Berwisata Kuliner mudah-mudahan bisa jadi Referensi Berbuka Puasa denga Suasa Sekeliling Pohon Jati di Rembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Referensi Wisata Kuliner dengan Suasa Sekeliling Pohon Jati di Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.