header niko 728 x 90

Pengumuman Pemadaman Listrik PLN di Rembang



Pengumuman Pemadaman Listrik PLN di Rembang.
Pemadaman Listrik PLN di Rembang, ada 3 Lokasi yang berbeda di Hari dan Tanggal berbeda yang akan di padamkan secara bergilir.
  1. Lokasi 1 pada hari ini Senin 20 Juni 2016: Sebagian Kecamatan Bulu meliputi desa Sumur Boto, Desa Jukung, Desa Pasedan, Desa Bulu, Desa Kadiwono, Desa Mantingan, Desa Jambean, Jalan Raya Sulang Blora.
  2. Lokasi Ke 2 pada hari selasa, 21 Juni 2016: Sebagian Kecamatan Rembang meliputi desa Mondoteko, Desa Ketanggi, Desa Waru, Desa Magersari, Desa Pulo. Sebagian Kecamatan Kaliori meliputi Desa Purworejo, desa Tasik Harjo, Desa Tambak Agung, Desa Mojorembun, Desa Tunngulsari, Desa Babadan, Desa Banggi, Desa Bogoharjo, Desa Kuangsan, Desa Pengkol, Desa Karangsekar, Desa Sendangagung, Desa Banyudono, Desa Mojowarno, Jalan Raya Rembang Batangan.
  3. Lokasi ke 3 besok Rabu, 22 Juni 2016: Sebagian Kecamatan Rembang meliputi desa gedangan, desa weton, dessa tireman, desa kabongan kidul, desa weton, Perumahan Griya Utama Permai, Perumahan Daffa Jaya Utama, Jalan Lingkar Timur. 
Demikian semoga Bermanfaat Bagi Warga Rembang dan sekitarnya Pengumuman Pemadaman Listrik PLN di Rembang bisa di persiapkan lebih dahulu terutama bagi pelaku usaha untuk segera meyelesaikan pesanan dan order sebelum Listrik Padam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Pemadaman Listrik PLN di Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.