header niko 728 x 90

Air Terjun Eksotis Tingkat Empat Kalimancur Gowak Lasem Rembang

Air Terjun Kalimancur Gowak Lasem - Foto By Abid_deathcrew

Air Terjun Eksotis Tingkat Empat Kalimancur Gowak Lasem Rembang, Bagi Sahabat Rembang Lovers yang suka dengan wisata alam khusunya air terjun, di sebelah utara dusun Sidorejo yaitu desa Gowak kecamatan Lasem terdapat air terjun tingkat empat yang luar biasa. Air terjun ini terdiri dari beberapa tingkat dengan kedalam air yang berbeda-beda.

Untuk mencapai ke tempat ini, pengunjung harus memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang telah disediakan atau di pekarangan rumah warga. Setelah itu pengunjung harus berjalan kaki menyusuri hutan lindung selama hampir 20 menit sembari menikmati hamparan lukisan indah dari Sang Pencipta yaitu bukit-bukit tinggi serta area persawahan nan hijau. Begitu sampai, pengunjung akan langsung dibuat kagum dengan air terjun tingkat dua setinggi 20 meter. Kemudian dibawahnya terdapat air terjun tingkat satu yang lebih besar. Tempat ini biasanya dikunjungi oleh remaja yang tengah libur sekolah untuk sekedar berfoto, bermain air ataupun berenang. Bagian air terjun tingkat tiga biasanya sangat disukai untuk mandi. 

Untuk mencapai tingkat dua, para pengunjung harus menaiki tebing batu disebelah air terjun tingkat dua dengan hanya berpegangan dengan seutas kawat. Maka dari itu pengunjung harus lebih hati-hati. Untuk mencapai air terjun tingkat empat, tebing yang harus dilalui lebih ekstrim lagi sehingga jarang ada yang sampai pada tingkat ke empat. Untuk memasuki area wisata ini, pengunjung tidak dikenai biaya alias gratis. Namun pengunjung harus selalu waspada karena kondisi medan yang terjal dan terdapat beberapa palung di tengah-tengah aliran sungai.

inilah cerita mengasyikkan dari Air Terjun Eksotis Tingkat Empat Kalimancur Gowak Lasem Rembang, trus btw kapan neh buat planning mau kesini? 
{*} destinasialam.com

Air Terjun Kalimancur Gowak Lasem - Foto ophie02

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Eksotis Tingkat Empat Kalimancur Gowak Lasem Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.