header niko 728 x 90

Rawon Pak Brengos Rembang

Rawon Pak Brengos
Rawon Pak Brengos - Rembang




Nah Ini dia Kuliner yang sudah eksis sejak lama di Kota Rembang yakni Rawon Pak Brengos. Nama Pak Brengos alias Sugimin yang memulai usahanya pada tahun 1951. Dulu warung Pak Brengos ini begitu terkenal di Stanplat bis Rembang [Terminal] merupakan saksi kejayaan masa lalu dan sudah mengalami pindah berkali-kali akhirnya menetap di lokasi ini sampai sekarang.


Warung Rawon ini menerapkan pelayanan yang cepat saji, hidangan beserta minuman pesanan Anda akan tersaji dalam waktu cepat. Kalau Anda berada di jalur pantura Kota Rembang apabila dari Arah semarang atau Arah Surabaya, Setelah bertemu bundaran Adipura kemudian ambil jalan ke arah selatan jalan menuju arah blora tapatnya berada di jalan pemuda No.1 Rembang sebelah kanan jalan yang mana warung ini juga sangat dekat dengan Pasar Besar Kota Rembang.
Bau Khas masakan rawon dan sangitnya arang terasa menyeruak di ruangan berukuran 4x7 meter itu. Menu Spesialnya rawon, Juga ada menu tambahan Soto, asem-asem dan Rames. Lauk-pauknya sangat beragam ada tersedia Sate telur, tempe, telur asin, kerupuk, empal, babat, limpa, ginjal, dan iso sapi.

Bumbu yang digunakan tidaklah berbeda dengan bumbu rawon lainnya. Yang membedakan, sejak tahun 1951, proses memasak dan menghangatkannya selalu menggunakan arang. 


Harga nasi rawon atau asem-asem itu sangat terjangkau bagi semua golongan. Hanya dengan merogoh kocek Rp 5.000, setiap orang bisa mendapatkan satu piring nasi rawon atau asem-asem. Jam buka pas banget buat yang ingin sarapan pagi lebih awal Pukul 05.00 WIB s/d 10.00 WIB.

header 728 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rawon Pak Brengos Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.