header niko 728 x 90

Rembang Kicau Mania

Rembang Kicau Mania
Komunitas-Rembang Kicau Mania
Memelihara burung merupakan salah satu hobi yang cukup lama sebenarnya. Bisa dikatakan hobi memelihara burung sudah melekat di masyarakat dan tidak bisa dipisahkan lagi. Perkembangan Kicau Mania di Indonesia cukup melesat baik. Terbukti banyak event nasional yang diselenggarakan di kota-kota besar setiap bulannya ataupun acara tahunan yang memang sudah menjadi rutinitas komunitas kicau Mania.

Di wilayah Rembang sendiri khususnya Kota Rembang untuk Gantangan sudah mulai menjamur diantaranya Gantangan di Jalan Cokro, di desa Pulo, Di desa Tasik agung dan di Desa Sawahan, dan masih banyak lagi. Dengan adanya banyak gantangan yang mengadakan Latber maka para pemilik burung kicau mania akan lebih siap akan mengikuti lomba-lomba dengan kelas yang lebih bergengsi.
Keuntungan bagi Para kicau mania yang mengikuti perlombaan akan memperoleh mental yang lebih baik bagi burungnya dan sudah barang tentu akan meningkatkan harga jual burungnya seandainya menang yang kemudian menjadi kebanggaan tersendiri bagisi pemilik burung.

Untuk Warga Rembang dan sekitarnya yang mau berjualan membuka lapak ataupun sekedar memantau Ragam Kicauan bisa bergabung di Group Facebook RKM (Rembang Kicau Mania).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rembang Kicau Mania"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.