header niko 728 x 90

Komunitas Wisatahati Rembang

Wisatahati

Wisatahati Rembang (WH Rembang) adalah sebuah organisasi komunitas yang bertujuan untuk menata hati menata kehidupan menjadi lebih baik. Dengan demikian tujuan hidup manusia untuk sukses di dunia juga sekaligus sukses di akherat. Kesuksesan urusan di dunia (Bisnis, Jabatan, Perusahaan, Rumah Tangga, dsb) adalah merupakan alat atau kendaraan kita untuk meraih Ridho Illahi serta Surganya Alloh Subhanahu Wataala.

Komunitas Wisatahati Rembang ini di awali oleh temen-teman yang ingin memajukan dakwah dan sekaligus bisa memberi solusi kepada teman-teman di Rembang dan sekitarnya. Wisatahati Rembang ini merupakan cabang dari Wisatahati Jawa tengah yang berkantor pusat di Semarang. Harapan Komunitas ini ke depan bisa menjadi lembaga dakwah, lembaga konseling, lembaga Ilmu dan lembaga dalam berbagi.

Sudah seharusnya menjadi tugas seorang muslim sebagai Kalifatulloh untuk bisa berperan atau mengajak kepada kebaikan sebanyak-banyaknya orang di sekitar urusan dunianya. Seorang Kepala Dinas sudah seharusnya memberikan kebijakan untuk mengajak sholat Dhuhur berjamaah kepada staff bawahannya serta acara meeting di kantor jangan sampai menabarak Jadwal sholat Dhuhur berjamaah. Contoh yang lain Alangkah mulianya seseorang yang punya power sebagai Owner/pimpinan Bisnis yang mempunyai banyak tenaga kerja bisa mengajak anak buahnya/karyawan untuk melakukan absensi dengan diawali sholat dhuha, Istirahat pada jam Sholat Dhuhur untuk sholat dhuhur secara berjamaah, membiasakan tilawah alquraan 15 menit sebelum pulang kerja, dst.

Masing-masing individu bisa berperan lebih baik untuk orang-orang disekitarnya mengajak dan sekaligus mempergunakan power/pengaruhnya untuk memberi reward dan punishment kepada anak buah atau bawahannya apabila kebijakan tidak dilaksanakan. Jangan berpendapat bahwa urusan dunia sendiri dan urusan akherat sendiri, alangkah hebatnya orang yang bisa membawa urusan dunianya menuju akherat karena sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat kepada orang lain dan  ingatlah karena sesungguhnya yang memberi Kekayaan, Rezeki dan kelancaran urusan di dunia itu Alloh SWT, jadi mintalah dan datangi Alloh yang maha kaya.

Alloh Dulu...Alloh Lagi...Alloh Terus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunitas Wisatahati Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.