header niko 728 x 90

Siang Tadi Telah ditemukan mayat gelandangan di bogoharjo Kaliori Rembang

Siang Tadi Telah ditemukan mayat gelandangan di bogoharjo Kaliori. Senin (04/07/2016), sekitar pukul 14.30 Wib ditemukan seorang Mayat laki-laki yang menurut tetangga disekitar berasal dari dusun perak sarang, yang sudah lama menetap tinggal disebuah gubuk di desa Bogoharjo.

Laki-laki yang beranak satu ini hidup sebatang kara di gubuk itu, dan makan dari meminta-minta ke warung kewarung. Berdasarkan penuturannya kepada orang disekitarnya saat masih hidup Kondisi fisiknya yang cacat karena dulu pernah terjadi kecelakaan Kerja dan praktis setiap hari laki-laki itu kemana-mana dengan tongkatnya. Mendengarkan cerita hidup si laki-laki itu juga sangat menyayat hati karena kondisinya yang cacat maka dia pun di sia-siakan oleh keluarganya dan di tinggal istrinya sampai akhirnya hidup di Bogoharjo makan dari meminta-minta dari warung satu ke warung yang lainnya hasil belas kasihan orang disekitarnya.

Menurut penuturan warga sekitar Laki-laki tersebut sudah 2 tahun tinggal di gubuk yang tampak di foto. Saat ditemukan oleh warga wajah sudah dalam keadaan membusuk dan dipenuhi dengan belatung dan bau yang sangat menyengat. Tampak polisi juga sudah mengamankan mayat tersebut. [*]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siang Tadi Telah ditemukan mayat gelandangan di bogoharjo Kaliori Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.