header niko 728 x 90

Revolusi Mental GPS (Gerakan Pungut Sampah) di Karang Jahe Beach Rembang

Revolusi Mental GPS (Gerakan Pungut Sampah) di Karang Jahe Beach Rembang

Polri sebagai pelopor tertib sosial di ruang publik, memberi contoh kepada masyarakat dengan Gerakan Pungut sampah Obyek wisata Karang Jahe Rembang Kamis (14/7/2016)
Kepala Kepolisian Resor Rembang, Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto, S.H.,S.I.K.M.Si. dalam rangka merevolusi mental anggotanya menerapkan system GPS yaitu ” Gerakan Pungut Sampah.
GPS harus tertanam di jiwa para anggota Polres Rembang.

Apabila anggota saat melihat, menemukan sampah baik berupa apapun seperti , plastik, puntung rokok ataupun dedaunan yang kering diharuskan memungutnya dan kemudian memasukannya ke ke ranjang sampah. Apalagi di Obyek Wisata Pantai di Rembang saat libur panjang lebaran tahunh ini , puluhan ribu pengunjung datang ke Oyek wisata tentunya sampah berserakan dimana – mana . Untuk itu kita berika contoh kepada masyarakat untuk Gerakan Pungut Sampah ini.

Kapolres Rembang menjelaskan, program GPS yang dijalankannyaakan akan membawa perubahan-perubahan pada diri anggota yaitu untuk lebih tertib, bersih dan disiplin. Dari jiwa anggota yang semula acuh pada keadaan sekitar perlahan akan menjadi peduli akan kondisi di sekitarnya.

Pihaknya selalu menekankan kepada anggota untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Sesama anggota harus bisa saling mengingatkan.

“Melalui Gerakan Pungut Sampah ini akan menumbuhkan sikap disiplin anggota dan kepekaannya terhadap apa yang ada di sekitarnya,” tegas Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto,S.H.,S.I.K.,M.Si.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Revolusi Mental GPS (Gerakan Pungut Sampah) di Karang Jahe Beach Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.