header niko 728 x 90

Komunitas Peduli dan Berbagi Info Seputar Rembang


Komunitas Peduli dan Berbagi Info Seputar Rembang (ISR) adalah perkumpulan komunitas yang ada di Rembang yang bertujuan berbagi Informasi Seputar Rembang, berbagi Kepedulian kepada orang-orang yang kurang mampu, Anak-anak Yaitim Piatu, Berbagi sosial menolong meringankan beban orang kena musibah, Mereka yang sakit dan tidak mampu serta berbagai bentuk kepedulian dan gerakan sosial kemanusiaan sedulur Rembang lainnya.

ISR sepertinya juga sudah mulai menempatkan sukarelawan di masing-masing kecamatan apabila ada suatu kegiatan sosial/kemanusiaan untuk mengklarifikasi kebenaran kondisi/status informasi yang lebih akurat terhadap orang2 yang akan diberikan santunan, sebelum bergerak ke Lokasi/Rumah penerima santunan. Begitulah mereka bergerak semampu mereka dengan donasi yang tidak seberapa karena bentuk empati dan kepedulian serta Rasa Sosial yang tingginya untuk meringankan masyarakat Rembang yang membutuhkan.

Bagi Seluruh warga Rembang yang ingin berdonasi dan berperan serta secara materiil dalam kegiatan sosial dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan bisa menyalurkan dananya secara sukarela ke Nomor Rekening Bersama BRI atas nama Info Seputar Rembang. Dengan Nomor Rekening 6030-01-013021-53-9.



Untuk yang sudah berkontribusi bisa memberikan konfirmasi inbox melalui akun FB kepada Pak Ketua ISR Arifsetyo Prihandono atau Sekjen Mulya Bakti, Achmad War Doyo
Semoga Uang/Rezeki yang Bapak/Ibu titipkan bisa Barokah  menjadikan ladang Amal kelak di hari akhir dan Sedekah adalah sejatinya yang bisa memberikan kebahagiaan bagi anda [*]Aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Komunitas Peduli dan Berbagi Info Seputar Rembang"

  1. Maaf min, mau tanya. Mau sumbang baju bekas dirembang ada wadahnya nggak ya? Minta informasi tempatnya kalau ada. Terima kasih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.