header niko 728 x 90

Kebingungan Cari warung makan yang buka pas pagi dan siang hari selama bulan puasa.



Kebingungan Cari warung makan yang buka pas pagi dan siang hari selama bulan puasa? Critanya neh pada saat di mintai anak saya yang berumur 4 th untuk cari menu opor ayam. Saya bingung muter-muter saat jam masih menunjukkan angka 10.30 di warung-warung sepanjang jalan Dokter Sutomo warung langganan belum ada yang buka.

Saya muter-muter masuk ke Jl Wr. Supratman. Tepatnya berada di belakang SD Katholik Rembang saya menemukan ada warung Dewi namanya. Menyediakan Makanan beraneka ragam, ada opor, telur, sambal terong, oseng kangkung, rames, dan beraneka menu lainnya.

Bagi sahabat rembangfokus yang berdomisili di Rembang bisa jadi alternatif buat wanita/ibu-ibu yang berhalangan ataupun para lansia, juga yang lagi sakit dan anak-anak yang tidak ada kewajiban berpuasa bisa neh di coba masakan Warung Dewi namanya. Tentang rasa saya juga belum pernah mencobanya yang jelas menunya berjejer banyak. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu yang lagi cari warung makan/masakan yang buka pas bulan ramadhan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebingungan Cari warung makan yang buka pas pagi dan siang hari selama bulan puasa."

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.