header niko 728 x 90

KASAT RES NARKOBA POLRES REMBANG SOSIALISASI NARKOBA KEPADA DIKLAT BANSER GP ANSOR REMBANG

KASAT RES NARKOBA POLRES REMBANG SOSIALISASI NARKOBA KEPADA DIKLAT BANSER GP ANSOR REMBANG.

Kasat Narkoba Polres Rembang, Jawa Tengah, AKP Bambang Soegito,S.Sos sosialisasi Narkoba di desa Mlagen Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang , Minggu (17-07-2016).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain 125 orang peserta Diklatsar Banser GP Ansor Rembang.
Kasat Res Narkoba Polres Rembang menyampaikan agar waspada terhadap narkoba dan darurat penyalahgunaan narkoba yang peredarannya sudah menyebar disemua kalangan warga masyarakat. Selain itu memberikan penyuluhan katakan stop narkoba, sayangi/lindungi diri sendiri, keluarga serta lingkungan dari pengaruh bahaya penyalahgunaan narkoba. Memberikan penyuluhan tentang pengertian narkoba, efek samping dari pengaruh narkoba, jenis narkoba alami, semi sintetis dan sintetis. Mengimbau kepada hadirin untuk selalu waspada dan perang terhadap narkoba, apabila para hadirin menemukan pengguna ataupun pengedar narkoba segera lapor ke pihak Kepolisian untuk ditindak lanjut dan diproses hukum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASAT RES NARKOBA POLRES REMBANG SOSIALISASI NARKOBA KEPADA DIKLAT BANSER GP ANSOR REMBANG"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.