header niko 728 x 90

Baru saja kecelakaan Terjadi Di Sarang.

Baru saja kecelakaan Terjadi Di Sarang. (Minggu, 03/07/16 ) sekitar pukul 20.30 Wib. Kecelakaan terjadi antara Bus Sinar Mandiri Jurusan Surabaya Semarang dengan Sepeda Motor.

Menurut cerita warga sekitar kecelakaan terjadi dikarenakan sopir bis sinar mandiri menyerobot lampu merah di pertigaan sarang. dan kecelakaan tak terhindari akhirnya menabarak sepeda motor. Sejauh ini di kabarkan Identitas Bis Sinar Mandiri Kaca Belakangnya bertuliskan Calista dan sopirnya sempat di hakimi massa sampai babak belur oleh warga sekitar dan saat ini sopir bis sinar mandiri sudah berhasil di amankan di polsek sarang. Di kabarkan pengendara sepeda motornya mengalami luka-luka.

Semoga informasi Update Baru saja kecelakaan Terjadi Di Sarang Bisa bermanfaat. Dan Agar Warga Yang melewati Jalur Sarang agar lebih berhati-hati di mungkinkan akan terjadi kemacetan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru saja kecelakaan Terjadi Di Sarang."

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.