header niko 728 x 90

Susur Goa Nganten di Rembang Yuk

Goa Nganten di Rembang

Susur Goa Nganten di Rembang Yuk, Wisata alam di Rembang memang mengasyikkan, terutama melihat pemandangan alami sebuah Goa Nganten karena pesona stalaktit dan stalakmit yang indah dan unik yang ada di dalam goa. Goa Nganten ini berlokasi tidak jauh dengan air terjun Pasucen, kurang lebih 2 Km dari air terjun. Untuk mencapai lokasi gua, pengunjung harus menempuh perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 30 kilometer dari Kota Rembang menuju Desa Pasucen, Kecamatan Gunem, melalui kawasan hutan sepanjang 10 kilometer.

Belum diketahui pasti kenapa goa ini dinamakan Goa Nganten, tapi yang pasti, goa ini menyimpan rahasia keindahan yang perlu untuk diungkap. Lokasi Goa yang berada ditengah-tengah hutan menjadikan kondisi goa masih nampak sangat alami. Di dalamnya kita bisa menemukan karya indah berupa stalagtit dan stalagmit yang masih alami.

Masih di lokasi yang sama, pengunjung juga dapat menemukan beberapa goa lain seperti goa joglo dan goa jagung  yang juga memiliki daya tarik keunikan tersendiri apalagi pecinta petualang susur Goa. Kawasan objek wisata tersebut memiliki luas areal sekitar 13,5 hektare milik Perum Perhutani Mantingan dan sebagian Perhutani Kebonharjo. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susur Goa Nganten di Rembang Yuk"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.