header niko 728 x 90

Saksikan program Orang Pinggiran. Selasa 28 Juni 2016 jam 15.00 di trans 7. Kec. Kragan Kab.Rembang.eps.KASIH IBU TAK LEKANG OLEH WAKTU

Saksikan program Orang Pinggiran. Selasa 28 Juni 2016 jam 15.00 di trans 7. Kec. Kragan Kab.Rembang.
eps.KASIH IBU TAK LEKANG OLEH WAKTU.
Penderitaan seolah tak mau beranjak dari kehidupannya. Sepeninggal suaminya beberapa puluh tahun yang lalu membuat wanita yg akrab disapa mbah rustiyah (73) ini mempunyai beban tanggung jawab untuk menghidupi putra semata wayangnya yg bernama edy santoso yang kini berusia -+ 47 th.
Suami mbah Rustiyah meninggal karena sakit typus sejak Edy Santoso berusia 3 th. Sejak itu tanggung jawab menghidupi anaknya dia pikul sendiri.
Berpindah dari satu rumah ke rumah yg lain sudah tak asing lagi. Belum lagi penyakit epilepsi yg diderita Edy sejak usia 19 th hingga kini.
Bahtera rumah tangga yg dibina Edypun kandas setelah sang istri mengetahui penyakit yg dideritanya. Namun demikian Edy tak pernah patah semangat, membuat aneka kreasi mainan tradisional adalah kegiatan yg dilakukan sehari-hari.
Di usia yang semakin renta mbah Rustiyah masih harus menjaga Edy dan berjualan mainan sebagai sandaran hidupnya. Para Sedulur Rembang Jangan sampai nggak nonton ya? program Orang Pinggiran. Selasa 28 Juni 2016 jam 15.00 di trans 7. Kec. Kragan Kab.Rembang.
eps.KASIH IBU TAK LEKANG OLEH WAKTU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saksikan program Orang Pinggiran. Selasa 28 Juni 2016 jam 15.00 di trans 7. Kec. Kragan Kab.Rembang.eps.KASIH IBU TAK LEKANG OLEH WAKTU"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.