header niko 728 x 90

Rembang Bangkit Ada Yang Berbeda di Ramadhan 2016

Puasa tahun ini ada perubahan khususnya di kec. Rembang Kota nampak terlihat ada pemandangan berbeda lebih kurang 30 tenda berjajar sepanjang jalan wahidin (Prapatan Zaini ke timur). Tenda bertuliskan Dinperindagkop. Mungkin ini adalah fasilitas dari pemkab rembang memberikan ruang dan tempat yang nyaman sekaligus terpusat untuk para pedagang jajanan, Minuman dan makanan menjelang berbuka.
Masih nampak belum banyak pedagang yang menempati tenda-tenda yang telah di sediakan. Sejauh pengamatan kami baru ada kurang lebih 10 pedagang yang berjualan dan sebagian besar masih banyak tenda yang kosong.
Tentang Bagaimana sistemnya apakah akan di berlakukan sewa atau kah di geratiskan sampai saat ini kami belum mendaptkan informasi dari pihat terkait.
Semoga saja info ini bisa bermanfaat bagi para pencari menu berbuka sehingga rembang semakin maju dan sama seperti dengan kota-kota yang lainnya ada foodcourt di kaki lima. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1437H.

Banner 300 x 460 widget kanan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rembang Bangkit Ada Yang Berbeda di Ramadhan 2016"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.