header niko 728 x 90

POLRES REMBANG RAPAT LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA OPERASI RAMADNIYA CANDI 2016

Dalam rangka mengantisipasi kesiapan menghadapi Pengamanan Idul Fitri 1437 H, Polres Rembang melaksanakan Rapat Lintas Sektoral dengan tema Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Sinergitas Pemangku Kepentingan dalam Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1437 H Tahun 2016 Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman ,Nyaman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Rembang bertempat di Aula Rumah Wakil Bupati Rembang Kamis, 23/6/2016 pukul 09.00 wib.
Rapat Lintas Sektoral l dibuka oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,S.H.,S.I.K.,M.Si.
Kegiatan Rakor linsek ini dihadiri oleh unsur Forkopinda, pimpinan SKPD,TNI, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Rembang, Muspida, Muspika, Tokoh Agama, dan para pengusaha.sebagai langkah antisipasi menghadapi Operasi Ramadniya Candi 2016.
Dalam Kesempatan itu Kapolres Rembang selaku penanggung jawab pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas wilayah Kabupaten Rembang memaparkan Polres Rembang dan jajaran sudah siap dalam menghadapi operasi Ramadniya 2016 (operasi kemanusiaan). Peningkatan jumlah arus mudik, kerawanan lalulintas serta kerawanan kriminalitas menjadi prioritas pengamanan yang dilakukan oleh Rembang
Ancaman terorisme, perkelahian antar kampung, merebaknya petasan, miras, currat, curras, narkoba, kebakaran dan bencana alam merupakan perkiraan ancaman yang akan muncul dalam operasi Ramadniya 2016 ini baik menjelang maupun pasca hari raya Idul Fitri 1437 H.
Melalui rapat koordinasi lintas sektoral ini diharapkan personil yang akan diterjunkan dalam operasi lebih siap dan terjalin sinergitas antar semua elemen masyarakat demi terciptanya kondusifitas keamananan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan lebaran di wilayah Kabupaten Rembang dan demi suksesnya operasi ramadniya 2016,” tegas AKBP Sugiarto 
Ada 6 Pos Pengamanan Jalur yang digelar yaitu Pos Pam I di Kaliori, Pos Pam II Lasem, Pos Pam III Kragan Pos Pam, Pos Pam IV Sarang dan Pos Pelayanan di Rembang 
Pengamanan malam takbir dan pelaksanaan sholat ied pergelaran pengaman sudah kami siapkan baik pengaman jalur serta pengamanan lokasi. Ada 278 personil Polri yang diturunkan dan dibantu dari seluruh Polsek Jajaran.
Dikabarkan Humas Polres Rembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POLRES REMBANG RAPAT LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA OPERASI RAMADNIYA CANDI 2016"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.