header niko 728 x 90

PENGUMUMAN Festival Thong Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016


Saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan dan sudah menjadi kebiasaan tradisi dari tahun ke tahun bahwa setiap menjelang akhir ramadahan Rembang akan disemarakkan dengan adanya festival Thong-thong klek. Seperti Festival Thong-thong klek tahun sebelumnya tong-tongklek tahun ini akan di buka hanya untuk kategori tradisional. Sampai dengan tulisan ini di muat menurut informasi Dinbudparpora Kabupaten Rembang baru ada terdaftar 9 group. Diberitahukan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Rembang Masih di buka pengumuman untuk melakukan Pendafataran Group Tong-Tong Klek nya sampai dengan tanggal 29 Juni 2016, Selengkapnya Pengumuman Festival Thong-Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016 ini akan kami jelaskan sebagai berikut.


Pengumuman Festival Thong Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016 masih dibuka pendaftarannya hingga 29 Juni. Pendaftaran di Dinbudparpora Kabupaten Rembang.

Ada 2 Jadwal : 
  1. penyisihan/pentas keliling tgl 30 Juni.
  2. Grandfinal/pentas panggung tgl 1 Juli.

Ketentuan dan Syarat Thong Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016.
  • Lagu wajib : Kota Santri by anang & kd, Alif ba ta tsa by wali,  pepeling.
  • Lagu pilihan : hari jumat; padang bulan; marhaban ya ramadhan; ilir2; rembang bangkit; dll

Rute Thong Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016: 
Pentas keliling : pembukaan dengan start di perempatan SDN 3 Kutoharjo Rembang ke kanan Jl. Dr. Sutomo kemudian belok kekiri ke jl. Kartini Lurus Terus masuk  ke jalan Pemuda dan finish di Prempatan Galonan


Semua hadiah Thong Thong Klek sedianya akan dipotong pajak sebesar  6%,:
  • Juara 1 ; 3 juta.
  • Juara 2 ; 2,5 juta.
  • Juara 3 ; 2 juta
  • Juara harapan 123 :  Masing-masing 1juta.

Demikian Pengumuman Festival Thong-Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016. Semoga bisa bermanfaat untuk Warga Rembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGUMUMAN Festival Thong Thong Klek Versi tradisional di Rembang Tahun 2016"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.