header niko 728 x 90

Jelang Operasi Ramadniya Candi 2016 Di Rembang KAROOPS Dan DIR SABHARA Polda Jawa Tengah Cek Kesiapan Pos Pam

Jelang Operasi Ramadniya Candi 2016 Di Rembang KAROOPS Dan DIR SABHARA Polda Jawa Tengah Cek Kesiapan Pos Pam (Sabtu, 25/06/2016) Pukul 10.00 WIB. Menjelang arus mudik lebaran tahun 2016 Kepala Biro Operasi Polda Jateng Kombes Pol Drs.Tatang Bersama Direktur Sabhara Kombes Pol Tetra M Putra melaksanakan Kegiatan Pantauan cek kesiapan Pos Pam dan Personil Jajaran Kepolisian Polres Rembang dalam rangka Ops Ramadniya Candi 2016 di sejumlah titik sepanjang Jalur Pantura Rembang.
Adapun Pos Pam yang dikunjungi adalah Pos Pelayanan yang terletak di alon alon Kota rembang. Setibanya di Pos Pelayanan, Karoops dan Dir Sabhara Polda Jawa Tengah disambut oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiharto,S.H.,S.I.K.,M.Si. , Kasat Lantas AKP Ahmad Ghifar dan Kasat Sabhara AKP Binuka S langsung memeriksa pos yan(pelayanan) di Alon alon kota Rembang.
Tujuan kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas bagi pengguna jalan terutama saat arus mudik lebaran tahun ini agar lebih aman dan nyaman.
“Tahun ini Polres Rembang telah mendirikan sebanyak 6 pospam yaitu pos pam I Kaliori,Pos Pam II Lasem,Pos Pam III Kragan, Pos Pam IV Sarang, Pos Pam V Bulu dan pos pelayanan di alun-alun Kota Rembang, Adapun tiap – tiap pos dijaga sejumlah personil gabungan terdiri dari personil polri tenaga medis dibantu instansi terkait yang siap 1 x 24 jam.“Terangnya
Lebih Lanjut Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, S.H.,S.I.K.,M.Si.menjelaskan untuk mengurangi fatalitas kecelakaan pihaknya menggandeng puskesmas setempat untuk mensiagakan mobil ambulan yang siap 1 x 24 jam, di pospam Jalur Pantura Kaliori, Bulu hingga perbatasan wilayah Blora, Lasem, Kragan dan Sarang perbatasan Jawa Timur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Operasi Ramadniya Candi 2016 Di Rembang KAROOPS Dan DIR SABHARA Polda Jawa Tengah Cek Kesiapan Pos Pam"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.