header niko 728 x 90

Berhati-hatilah Karena Jembatan Depan SMP2 Sulang Dalam Perbaikan

Himbauan ini kami tujukan buat warga Rembang dan bagi smua penggna jalan Landoh arah sumber maupun sebaliknya harap berhati-hati karena jembatan depan smp
2 sulang dalam perbaikan.
Biasanya kondisi Jalan sehabis hujan lebat dan jembatan menjadi licin. Untuk itu para pengendara harus antri bergantian melewati, karena jembatan darurat hanya sebelahnya saja yang berfungsi dan itupun masih relatif sempit. Hanua mobil ukran kecil, truk kosong yang kemungkinan masih bisa lewat, sedangkan untuk truk ban doubel bermuatan berat, tebu, pasir dll.
Kami harap bagi pengendara berat tersebut sebaiknya melewati jalan alternatif lain untuk menghindari hal2 yg tak di inginkan. Semoga Informasi Jembatan di Depan SMP
2 Sulang yang masih dalam perbaikan bisa bermanfaat buat para pengendara di seputaran rembang yang akan mengakses jalan Landoh -Sumber.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhati-hatilah Karena Jembatan Depan SMP2 Sulang Dalam Perbaikan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.