header niko 728 x 90

Bazar Ramadhan Matahari Department Store Tahun 2016 di Rembang

Buat Warga Rembang dan sekitarnya Bazar Ramadhan Matahari Department Store Tahun 2016 di Rembang sudah dimulai.
Bazar ramadhan ini sudah dimulai pada tanggal 1 Juni sampai dengan berakhir 3 Juli 2016. Lokasi dan tempat seperti tahun-tahun sebelumnya bertempat di Gedung Kodim Rembang. Waktu buka pukul 10.00 Wib - 21.00 Wib.
Bazar Ramadhan Matahari Department Store Tahun 2016 di Rembang. Mumpung masih sepi dan belum banyak pengunjung silahkan yang mau berbelanja pakaian koleksi matahari. meskipun di Rembang Bangkit sendiri masih belum ada pusat perbelanjaan pakaian berupa Mall seperti di kota-kota disekitarnya seperti di Pati Punya Ada Swalayan, dan Di Blora Ada Luwes tetapi hal ini cukup lumayan dari pada harus jauh-jauh ke Blora atau ke Pati.
Dengan hadirnya matahari department store di Rembang sedikit mengobati keinginan warga Masyarakat Rembag untuk membeli pakaian-pakaian koleksi matahari Mall tanpa Rasa AC dan Tangga Berjalan seperti layaknya di mall sungguhan.
Semoga Informasi Bazar Ramadhan Matahari Department Store Tahun 2016 di Rembang yang bertempat di Gedung Kodim Rembang ini bermanfaat buat referensi tempat berbelanja pakaian di hari idul fitri dari koleksi Department store besar di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bazar Ramadhan Matahari Department Store Tahun 2016 di Rembang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.